Hallo sob! Sekarang saya akan memposting cara membuat virus dengan sekejap. Membuat virus dalam sekejap? Ya, dengan memanfaatkan Software FFE ini kita dapat membuat Virus dengan waktu yang sebentar, Dijamin...!!!!.
 Jika sobat tidak pe
rcaya sobat tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :
- Sobat download dulu file FFEnya DISINI

- Ekstrak filenya, kemudian jalankan progamnya. Jika sudah dijalankan akan muncul gambar Splash screen seperti ini.



- Lalu sobat klik form tersebut, maka akan terbuka form utama.

- Kemudian akan muncul sebuah inte
rface. Anda akan disuruh disitulah anda akan membuat virus, seperti nama virus, nama pembuat , dan penggambaran virus yang anda akan buat. Anda tinggal tekan tombol generate untuk membuat virus.

- Kalau ada tanda seperti ini atau yang lain, sobat klik OK saja.t

- Jika sobat ingin melihat virus yang sobat buat, bisa dilihat dimana sobat menyimpan FEE foldernya. Contoh : Data D/FFE folder/ dan Virusnya bernama Firus.

- Maka vir
us Phoenix atau virus yang sobat buat sudah jadi.


Vi
rus tersebut akan menyebabkan komputer anda terasa berat, atau lelet saat dijalankan. Berikut ciri-ciri virus tersebut :

  • Mempunyai ukuran 55 kb
  • Tidak bisa membuka Task Manaer
  • Tidak bisa membuka CMD
  • Tidak bisa membuka RegEdit
  • Tidak bisa membuka MsConfig
  • Find hilang


    Virus itu juga membe
    rikan atribut System dan hidden. Selain itu, virus yang kita buat akan menciptakan file Windows.exe dan baca euy.txt pada drive c:\. lsass.exe, smss.exe, svchost.exe, winlogon.exe, csrss.exe pada folder c:\Windows\System. Win32.exe, Phoenix.exe, ActiveX.exe, .exe pada folder c:\Windows. _default.pif serta copy.pif pada folder c:\Windows\System32. File Phoenixl.exe bisa berbeda-beda tergantung nama virus yang kita buat menggunakan FFE.


"Note" : Gunakanlah dengan bijak, Progam ini hanya untuk pembelajaran bukan untuk pengrusakan.
  
Begitulah arikel tentang cara membuat virus dengan sekejap. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.