Pada siang hari ini saya akan memposting trik Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Twitter Kita. Twitter memang menjadi salah satu social media terpopuler saat ini, banyak orang di dunia ini mempunyai twitter. Tapi apakah sobat pernah penasaran siapa saja yang men-stalking twitter sobat? Jika iya nanti saya akan menjelaskanya. Pertama-tama saya akan menjelaskan apa itu Stalker? Stalker adalah orang yang melihat profil twitter sobat secara diam-diam. Sementara stalking adalah kegiatan melihat profil twitter sobat secara diam-diam. Oke, langsung saja saya akan membahas Cara Mengetahui Siapa Yang Stalking Twitter Kita di bawah ini.


Berikut caranya :

1. Sobat buka website Tweepsect 
2. Setelah sudah dibuka, klik "Sign With Twitter"


3. Nanti akan muncul konfirmasi "Authorize App". Sobat klik bacaan Authorize App seperti pada gambar berikut.


4. Setelah itu, sobat harus memasukan Username twitter sobat di kotak "Twitter Username", setelah itu sobat enter atau klik "Enlighten Me" (Penulisan username twitter tanpa tanda @)


5. Berikut hasilnya setelah sobat mengklik "Enlighten Me"


6. Dan selesai.


Akan saya jelaskan sedikit istilah diatas, Mutual itu temen kita yang sudah saling follow, Stalking itu orang yang kita mata-matai, dan kalo Stalker itu orang yang memata-matai kita.


Semoga bermanfaat bagi sobat semua.