Pada sore hari ini saya akan memposting tentang Download Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Phone. Pasti sobat semua pernah kesal karena Handphone Android sobat baterainya cepat habis. Sobat tidak usah kesal lagi, karena sekarang saya akan memberitahu beberapa Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Phone. Berikut Aplikasinya :


  • Batterry Booster

Aplikasi ini membuat batterry Handphone sobat hemat sebesar 17-30%. Sobat hanya perlu tekan satu tombol untuk menjalankan aplikasi ini. Jika sobat tertarik ini link downloadnya :

Size : 951k
Current Version : 1.1
Requires Android : 1.6 and up



  • 3x Batterry Server - iBatterry


Ibattery adalah Aplikasi penghematan baterai yang paling kuat, mudah, dan sederhana. App ini menghemat baterai dengan cara melepas koneksi internet saat "Sleep Screen". Aplikasi ini lebih tinggi daripada "JuiceDefender". Selama "Sleep Screen", tidak hanya memutus koneksi internet, tetapi juga berakhir semua Apps berjalan. Jika sobat tertarik di bawah ini link downloadnya :

Size : 501k
Current Version : 2.0
Requires Android : 2.1 and up
  


  • Battery Saver eXtream Lite


 Simpan Batterry Juice sobat. Baterai mengoptimalkan lengkap saver yang memanfaatkan semua pengaturan hemat baterai di Android. Cobalah Aplikasi ini :

Size : 398k  
Current Version : 1.15
Requires Android : 2.0 and up



  • Batterry Doctor Plus-Magic App


 Dengan menggunakan rutin dan tepat, Anda dapat menyimpan banyak baterai untuk perangkat Sobat.
Battery Doctor Plus adalah aplikasi utilitas terbaik untuk perangkat Sobat, dan Sobat harus memiliki! Ini adalah aplikasi utilitas yang dirancang dengan baik yang membuat Sobat memahami lebih lanjut tentang baterai perangkat Sobat dan penggunaan reguler dari app. Jika Sobat ingin men downloadnya, dibawah ini :

Size : 2.0M
Current Version : 1.0  
Requires Android : 2.3 and up
 


Sekian postingan tentang Download Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Phone. Semoga bermanfaat bagi Sobat semua.